PPATK Temukan Transaksi Mencurigakan Staf Muhaimin

PPATK Temukan Transaksi Mencurigakan Staf Muhaimin
PPATK Temukan Transaksi Mencurigakan Staf Muhaimin
JAKARTA - Keberadaan staf staf di sekitar A. Muhaimin Iskandar di kementrian tenaga kerja dan transmigrasi (Kemenakertrans) juga masuk dalam radar pantauan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan. PPATK bahkan sudah menemukan adanya transaksi keuangan mencurigakan dari salah seorang staf menakertrans sekaligus ketua umum DPP PKB tersebut.

   

Ketua PPATK Yunus Husein mengungkapkan, transaksi mencurigakan dari salah seorang staf Muhaimin tersebut adalah bagian dari enam transaksi keuangan mencurigakan yang terakhir telah terpantau lembaganya. "Ada salah satunya (staf khusus menteri, Red)," ujar Yunus Husein, di sela rapat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (14/9).

   

Terkait jumlah transaksi mencurigakan tersebut, dia mengaku lupa nilai persisnya. "Saya lupa, tapi kalau Anda tanya rentangnya, dari puluhan juta sampai Rp1,5 miliar, rangenya seperti itu," kata salah seorang calon pimpinan KPK tersebut.

      

Mengenai nama staf  menakertrans yang dimaksud, Yunus juga merahasiakannya. Namun, seperti yang telah diberitakan, setidaknya sudah ada dua nama staf Muihaimin yang disebut-sebut ikut terkait dengan kasus suap di kemenakertrans. Yaitu, M. Fauzi dan Ali Mudhori.

      

JAKARTA - Keberadaan staf staf di sekitar A. Muhaimin Iskandar di kementrian tenaga kerja dan transmigrasi (Kemenakertrans) juga masuk dalam radar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News