Rabu, 19 September 2018 – 12:14 WIB

PPDB: Orang Tua Siswa Kecewa Nama Anaknya Digantikan

Minggu, 08 Juli 2018 – 03:59 WIB
PPDB: Orang Tua Siswa Kecewa Nama Anaknya Digantikan - JPNN.COM

jpnn.com, BATAM - Sejumlah orang tua calon murid yang mendaftarkan anaknya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 05 Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, mengaku kecewa.

Mereka yang sudah yakin anak-anaknya diterima di sekolah tersebut, malah gagal. Padahal sebelumnya nama anak-anaknya sudah terpampang di papan pengumuman, Sabtu (7/7).

Nelda, warga Perumahan PJB, Sagulung menarik nafas lega saat membuka web PPDB SDN 05 Sagulung. Anaknya, Fadli dan Fadlan diterima di sekolah tersebut. Seragam sekolah, tas dan, buku juga telah disiapakan untuk si kembar.

"Anak saya berumur enam tahun enam bulan 17 hari," sebutnya.

Kendati sudah diterima, Nelda masih juga penasaran. Dia pun tetap memastikan ke sekolah tersebut dan melihat papan pengumuman.

Nelda keheranan. Nama anaknya tak lagi ada. Dia pun membuka gadgetnya dan kembali mengecek web PPDB SDN 05 Sagulung. "Nama anak saya tidak ada lagi. Padahal paginya saya cek masih ada," herannya.

Tak hanya Nelda. Orang tua calon murid lainnya juga kebingungan. Sekolah itupun semakin ramai. Mereka saling bertanya satu dengan lainnya.

"Nama anak saya juga tidak ada. Padahal tadi saya cek ada, dan sudah dipajang juga di papan pengumuman," ujar Ria, orang tua calon murid lainnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar