PPP Beri SK Dukungan Rahmat Effendi-Tri Adhianto

PPP Beri SK Dukungan Rahmat Effendi-Tri Adhianto
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BEKASI - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Bekasi, Sholihin secara resmi memberikan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono di Pilkada Kota Bekasi 2018.

Sholihin mengaku legowo dengan pilihan Rahmat Effendi yang memilih sosok pendamping dari birokrasi.

Sikap DPC PPP merupakan keputusan yang telah disepakati dari Pengurus Ranting, Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan DPC hingga DPP.

“Jadi jika ada yang tidak mendukung dari kader kami akan kami lakukan tindakan tegas dengan memberhentikan sebagai kader, di Fraksi DPRD pun akan kami tindak tegas dengan melakukan PAW (Penggantian Antar Waktu),” kata Sholihin, Selasa (9/1).

Menurut Sholihin, keputusan yang diambil sudah dipikirkan matang-matang untuk kepentingan yang lebih besar bagi Kota Bekasi dan umat ke depan.

“Saat ini yang harus dilakukan adalah bagaimana menghantarkan kemenangan bagi pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada Kota Bekasi, dan PPP bisa berkontribusi besar dalam mengawal dan mengisi pembangunan yang berpihak terhadap rakyat,” tutur dia.

SK Rekomendasi parpol yang tertuju pada Rahmat dan Tri, di antaranya Demokrat, PKB, Hanura, PAN, dan Golkar.

Dengan keluarnya SK rekomendasi ini melengkapi proses konsolidasi Rahmat dalam menjaring kekuatan parpol. Kini, Rahmat dan Tri tinggal mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan calon di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi.

Diprediksi terjadi pertarungan sengit pada pesta demokrasi dengan mengusung masing-masing figurnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News