PPP Djan Faridz Ajak Warga Terus Doakan Ahok-Djarot

PPP Djan Faridz Ajak Warga Terus Doakan Ahok-Djarot
Wakil Sekretaris Jenderal PPP kubu Djan Faridz, Sudarto (paling kiri) bersama ‎Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPP PPP Ahmad Gozali Harahap (tengah) dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot S Hidayat di Rumah Lembang, Kamis (1/12). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal PPP kubu Djan Faridz, Sudarto mendatangi markas pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (1/12). Dia hadir didampingi ‎Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPP PPP Ahmad Gozali Harahap.

Sudarto mengimbau para warga yang hadir di Rumah Lembang untuk mendoakan pasangan Ahok-Djarot. Doa itu sebagai bentuk dukungan kepada pasangan petahana tersebut.

"Saya berharap kepada bapak ibu sekalian jangan berhenti untuk berdoa, jangan berhenti mendoakan Bapak Ahok dan Djarot," ‎kata Sudarto.

Tidak hanya itu, Sudarto juga meminta warga mendoakan seluruh rakyat Jakarta agar pada saat hari pencoblosan nanti bisa memilih pemimpin yang beramanah dan berani. "Ini demi kebaikan Jakarta ke depan," tuturnya.

Sudarto meminta dukungan yang diberikan warga kepada Ahok-Djarot bukan hanya euforia. Namun, dukungan itu bisa diberikan dengan sungguh-sungguh dan niat yang tulus.

Sudarto yakin Ahok-Djarot akan bisa mengemban amanah yang diberikan masyarakat. "‎Insya Allah kemenangan ada pada pasangan Ahok-Djarot," ungkapnya. (gil/jpnn)‎


JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal PPP kubu Djan Faridz, Sudarto mendatangi markas pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News