Rumah Lembang Gelar Doa Bersama untuk Ahok

Rumah Lembang Gelar Doa Bersama untuk Ahok
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ‎menggantikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menerima pengaduan dari warga di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (1/12). 

Sebelum kegiatan pengaduan dimulai, acara diawali dengan melakukan doa bersama.

Doa dipimpin oleh Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPP PPP Ahmad Gozali Harahap. Gozali berharap agar pasangan Ahok-Djarot bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. 

"Kami bersama-sama di sini berjuang bersama untuk memenangkan pasangan calon kami Bapak Basuki ‎Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat," kata Gozali di Rumah Lembang. 

Gozali juga mendoakan Ahok yang pada hari ini diserahkan ke Kejaksaan Agung oleh Bareskrim Polri. Hal ini terkait kasus dugaan penistaan agama yang menjerat mantan Bupati Belitung Timur itu.

Gozali berharap, Ahok bisa melewati segala ujian yang dihadapinya. "Pada hari ini paslon kami sedang diuji, dicoba. Jauhkanlah permasalahan itu dari paslon kami khususnya Bapak Basuki. Lepaskan dia dari permasalahan yang dituduhkan kepada beliau karena niat kami dan paslon kami demi kejayaan Bangsa Indonesia," tuturnya. 

‎Gozali mendoakan agar Pilkada DKI Jakarta 2017 bisa berlangsung dengan aman, sejuk, dan tenang. "Dan insya Allah memenangkan paslon yang kami dukung," ‎ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ‎menggantikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menerima pengaduan dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News