PPP Incar Bambang Pamungkas

PPP Incar Bambang Pamungkas
PPP Incar Bambang Pamungkas
JAKARTA – Partai politik terus berburu figur potensial untuk menjadi bakal caleg. PPP misalnya, selain membidik artis, juga memburu atlet yang pernah mengharumkan  nama bangsa. Satu nama olahragawan yang diincar PPP adalah pemain senior Timnas Garuda, Bambang Pamungkas alias Bepe. Sementara dari artis, partai berlambang Kabah ini memburu Mat Solar, Aura Kasih dan Bunga Citra Lestari.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP Suharso Manoarfa membenarkan partainya saat ini memang sedang mencari caleg yang punya kemampuan agar bisa membangun bangsa ini. “Walau partai islam, PPP itu tidak alergi dengan semua golongan. Kita kan partai yang menasbihkan diri menjadi rumah besar umat,” kata Suharso di Kantor DPP PPP, Menteng, Selasa (2/4).

Mantan Menteri Perumahan Rakyat ini juga menyatakan, pemain sepakbola seperti BP, artis Aura Kasih dan Mat Solar adalah selebritis yang memiliki kemampuan dalam memajukan bangsa ini. “Kita ingin PPP menjadi partai solusi untuk bangsa. Jadi kami tidak alergi dengan kaum muda yang bercelana jeans sobek dan belel-belel,” ungkapnya.

Lebih jauh Suharso mengatakan, saat ini yang sudah resmi akan menjadi caleg PPP adalah artis Doni Damara. “Bukan hanya artis atau publik figur, kita juga akan menggaet atlet, olahragawan dan mantan presenter Metro TV Sandrina Malakiano,” tukasnya.

JAKARTA – Partai politik terus berburu figur potensial untuk menjadi bakal caleg. PPP misalnya, selain membidik artis, juga memburu atlet yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News