PPP Masih Bertahan Dukung Ridwan Kamil, Tapi...

PPP Masih Bertahan Dukung Ridwan Kamil, Tapi...
Ridwan Kamil. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Ahmad Baidowi menyatakan, sejauh ini partainya masih berkomitmen untuk mengusung Ridwan Kamil pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018. Namun, PPP ingin Kamil berpasangan dengan kadernya yang juga Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum.

Baidowi yang juga anggota Komisi II DPR menyatakan, PPP tetap menghormati kesepakatan yang telah dibuat dengan Kamil untuk memberikan waktu kepada wali kota Bandung itu hingga akhir pekan ini untuk menentukan calon wakil gubernur. "Belum ada pergeseran dukungan," kata Baidowi, Rabu (27/12).

Baidowi menambahkan, para pimpinan PPP, Nasdem dan PKB tingkat provinsi Jawa Barat sudah duduk bersama Ridwan Kamil. Ketiga partai itu memang sudah mendeklarasikan dukungan untuk tokoh yang lebih kondang disapa dengan panggilan Kang Emil itu.

Menurut Baidowi, komunikasi di antara partai-partai pendukung Emil pun pun sudah mulai membaik. "Kami lihat akhir minggu ini karena politik itu dinamis," tegasnya.(boy/jpnn)


Wakil Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Baidowi menyatakan partainya masih berkomitmen untuk mengusung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News