PPP Pastikan Usung Alex Noerdin

PPP Pastikan Usung Alex Noerdin
Alex Noerdin usai diperiksa KPK terkait dugaan korupsi proyek Wisma Atlet SEA Games, Kamis (8/3). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali menyatakan partainya mendukung pencalonan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin dalam pemilukada gubernur DKI Jakarta.

Suryadharma juga menyatakan Alex Noerdin lah yang akan diusung partai berlambang Kabah itu pada Pemilukada DKI Jakarta. "Kita dukung Alex Noerdin," tegas Suryadharma Ali kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (9/3)

Lantas siapa yang akan menjadi wakil Alex Noerdin menuju kursi DKI I? Apakah benar akan menduetkan Alex dengan Lulung Lunggana atau yang karib disapa Haji Lulung?

Suryadharma menegaskan, untuk masalah cawagubnya masih dalam proses. "Haji Lulung masih dalam proses," kata bekas Anggota DPR yang kini menjabat sebagai menteri agama itu.

Sementara belum bisa dipastikan apakah PPP akan berkoalisi dengan Partai Golkar dalam Pilgub DKI Jakarta. Sebelumnya politisi Partai Golkar Ade Komarudin menegaskan bahwa partai berlambang Pohon Beringin itu akan berkoalisi dengan PPP. (boy/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali menyatakan partainya mendukung pencalonan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News