PPP Sebut Jokowi Bisa jadi Cawapres SDA

PPP Sebut Jokowi Bisa jadi Cawapres SDA
PPP Sebut Jokowi Bisa jadi Cawapres SDA
JAKARTA - Wakil Ketua Umum PPP, Hasrul Aswar mengatakan bahwa partainya tetap akan mengusung Suryadharma Ali sebagai calon presiden (Capres). Sementara salah satu figur yang dibidik PPP untuk diduetkan dengan Suryadharma adalah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi.

Hasrul menegaskan, SDA -sebutan Suryadharma- sudah sarat pengalaman karena dua kali jadi menteri, pernah jadi anggota DPR, mantan profesional dan juga mantan ketua PMII. "Jadi pengalamannya lengkap. Karena itu layak diusung jadi Capres," kata Hasrul di sela acara konsolidasi dan pembekalan Caleg PPP di Hotel Century, Senayan Jakarta, Rabu (3/7).

Sementara Jokowi, lanjut Hasrul, PPP ingin mantan Wali Kota Surakarta itu fokus dulu mengurus DKI Jakarta. "Ingat sama janji Pak Jokowi," tegas Hasrul.

Jika Jokowi sukses mengurus DKI, kata Hasrul, maka publik pasti akan menilai prestasi politikus PDI Perjuangan itu.  "Kalau dia berhasil mengurus DKI Jakarta maka orang akan melihat dia dengan baik. Kalau mau, contohlah Ali Sadikin Gubernur Jakarta yang legendaris itu," cetus Hasrul.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum PPP, Hasrul Aswar mengatakan bahwa partainya tetap akan mengusung Suryadharma Ali sebagai calon presiden (Capres). Sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News