PPP Takut Usul Cawapres Bikin Prabowo Bingung

PPP Takut Usul Cawapres Bikin Prabowo Bingung
PPP Takut Usul Cawapres Bikin Prabowo Bingung

jpnn.com - JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan hasil Rapat Pimpinan Nasional II yang dilakukan partai pimpinan Suryadharma Ali itu kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. PPP memberikan dukungan kepada Prabowo sebagai calon presiden.

Sekretaris Jenderal PPP M. Romahurmuziy menyatakan, dukungan PPP kepada Prabowo disampaikan tanpa syarat. Mereka‎ juga tidak mengajukan satu namapun sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Prabowo.

Pria yang akrab disapa Romy itu menyatakan, pilihan itu ditetapkan berdasarkan dua pertimbangan. Pertama, koalisi pengusung Prabowo ‎terdiri atas beragam partai yang besar kemungkinannya semua juga akan mengajukan.

"Sehingga menambah usulan hanya akan menimbulkan komplikasi pengambilan keputusan oleh Pak Prabowo," kata Romy di Jakarta, Jumat (16/5).

Selain itu, Romy menambahkan, PPP ingin memberikan keleluasaan kepada Prabowo untuk memilih cawapres yang tepat. "Sesuai yang beliau yakini," ujarnya.

Romy mengungkapkan, PPP mendapat konfirmasi dari Prabowo bahwa mengenai cawapres akan dibahas bersama oleh seluruh anggota koalisi dalam waktu 1-2 hari.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan hasil Rapat Pimpinan Nasional II yang dilakukan partai pimpinan Suryadharma Ali itu kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News