PPP Terlalu Sesak, Parmusi Titip Kader ke Partai Lain

PPP Terlalu Sesak, Parmusi Titip Kader ke Partai Lain
PPP Terlalu Sesak, Parmusi Titip Kader ke Partai Lain
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang selama ini menjadi wadah bagi kader-kader Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) untuk berpolitik dianggap sudah terlalu sempit. Karenanya, Parmusi pun menitipkan kader-kadernya untuk menjadi calon legislatif (caleg) di partai-partai lain.

Ketua Umum Parmusi, Bachtiar Chamsyah mengungkapkan, saat ini banyak kader-kader Parmusi yang tersingkir dari kepengurusan PPP atau tak terakomodasi dalam proses pencalegan. Meski demikian Bachtiar tetap memuji kader Parmusi yang tetap semangat dalam memberdayakan umat Islam.

"Walau kawan-lawan Parmusi banyak tersisih di kepengurusan PPP dan banyak yang tak duduk di DPR atau DPRD, ternyata semangat di dalam Parmusi tidak luntur," kata Bachtiar saat membuka Mukernas II Parmusi di Jakarta, Senin (10/6).

Karenanya, Bachtiar dalam kesempatan itu mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua Umum Partai Amanat NAsional (PAN) Hatta Rajasa. "PPP itu rumah besar umat Islam, tapi karena pintunya kecil ya yang masuk berdesak-desakan.  Makanya kami terima kasih ke Pak Hatta yang buka peluang ke kader Parmusi," ucap Bachtiar.

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang selama ini menjadi wadah bagi kader-kader Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) untuk berpolitik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News