PPP Tuding Menkumham Ingin Hancurkan Partai Islam

PPP Tuding Menkumham Ingin Hancurkan Partai Islam
PPP Tuding Menkumham Ingin Hancurkan Partai Islam

jpnn.com - JAKARTA- Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly terus saja menuai kecaman hebat dalam beberapa waktu terakhir. Kali ini giliran Partai Persatuan Pembangunan versi Djan Faridz yang melayangkan kritikan pada Yasonna.

Kritikan dilayangkan setelah Yasonna menolak mengesahkan kepengurusan DPP PPP versi Djan Faridz. Padahal, Djan Faridz sudah mengantongi keputusan dari Pengadilan Tata Usaha Negara.

“Dugaan kami yang juga cukup kuat, Yasonna sengaja melakukan semua konflik ini untuk menghancurkan dan mengacaukan partai Islam, khususnya Islam itu sendiri," terang Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari kubu Djan Faridz, Akhmad Gojali, Rabu (18/3).

Gojali menambahkan, apa yang terjadi di tubuh PPP bukan semata factor internal. Dia menilai, ada kepentingan-kepentingan yang juga bermain dalam partai berlambang ka’bah tersebut.

“Intervensi pemerintah sudah jelas masuk ke PPP. Bukti-buktinya Romy (Romahurmuziy) gelar muktamar terlihat ada utusan pemerintah. Romy gelar acara dihadiri Menkopolhukam, dihadiri JK (Wakil Presiden Jusuf Kalla),” tegas Gojali. (gir/jpnn)

 


JAKARTA- Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly terus saja menuai kecaman hebat dalam beberapa waktu terakhir. Kali ini giliran Partai Persatuan Pembangunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News