Pra Peradilan Susno Dikebut Sepekan

Pra Peradilan Susno Dikebut Sepekan
Pra Peradilan Susno Dikebut Sepekan
JAKARTA– Gugatan pra peradilan yang diajukan Komjen (Pol) Susno Duadji terhadap Polri di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akan dilangsungkan sepekan. Persidangan terkait penangkapan jendral polisi bintang tiga yang dinilai tidak cukup bukti itu akan berlangsung setiap hari.

"Kita terus berjuang agar Pak Susno dibebaskan, karena penangkapan dan penahanan ini melanggar hukum. Kita minta keadilan ditegakkan,” ujar Henry Yosodiningrat.

Henry sangat yakin akan memenangkan sidang pra peradilan yang diajukan Susno Duadji. Pengacara senior ini tertap beranggapan penangkapan Susno dilakukan tanpa adanya cukup bukti dan tidak demi kepentingan penyidikan.

Sementara itu, persidangan pertama yang berlangsung Senin (24/5) pagi tadi diwarnai aksi unjuk rasa, baik dari pendukung Susno ataupun mereka yang meminta Susno tetap dihukum. Ratusan massa dan mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi mendesak Susno dibebaskan, sebaliknya ratusan massa yang merupakan aksi tandingan meminta Susno dihukum.

JAKARTA– Gugatan pra peradilan yang diajukan Komjen (Pol) Susno Duadji terhadap Polri di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akan dilangsungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News