Prabowo : Ada yang Takut Saya Menang

Prabowo : Ada yang Takut Saya Menang
Prabowo Subianto. Foto: Dwi P/RM/dok.JPNN

jpnn.com - RANCAEKEK - Calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto merasakan ada banyak pihak yang tidak menginginkannya menang di pemilu presiden (pilpres). Pihak yang tak menginginkan Prabowo menang pilpres itu juga tak mau Gerindra menjadi jawara di pemilu legislatif.

Hal itu disampaikan Prabowo saat tampil sebagai juru kampanye utama kampanye Gerindra di Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jumat, (4/4). "Saudara-saudara sekalian banyak yang takut kalau Gerindra menang. Banyak yang takut saya menang. Banyak yang takut kalau Prabowo menang,” katanya.

Menurut mantan Danjen Kopassus itu, pihak yang tak mau dirinya menang adalah koruptor. “Mereka gemetar tak bisa tidur kalau Prabowo menang," sambungnya.

Prabowo menegaskan, banyak pihak yang takut dirinya menang pilpres karena komitmennya untuk untuk memperkuat posisi penegak hukum seperti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaan Agung dan Kepolisian RI. Sebab, katanya, banyak pejabat di negeri ini yang menjadi pencuri uang negara lewat korupsi.

"Saya akan tambah anggaran untuk KPK, kejaksaan dan kepolisian sehingga mereka bisa berantas semua koruptor-koruptor itu," tegasnya.

Prabowo dalam kampanye itu juga kembali menegaskan bahwa Indonesia dipenuhi pejabat-pejabat bermental maling yang rela menjadi kacung negara asing dan menjual aset negara. Karenanya Prabowo menegaskan, Gerindra jika kelak menang pemilu akan membasmi para maling duit rakyat.(flo/jpnn)


RANCAEKEK - Calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto merasakan ada banyak pihak yang tidak menginginkannya menang di pemilu presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News