Prabowo Ajak Generasi Muda Nyemplung Politik, Geser Penjahat

Prabowo Ajak Generasi Muda Nyemplung Politik, Geser Penjahat
Prabowo Ajak Generasi Muda Nyemplung Politik, Geser Penjahat

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto berharap generasi muda tak gentar masuk dunia politik meskipun banyak rintangan yang akan dihadapi. Sebab, kata Prabowo, kebaikan memang harus diperjuangkan.

"Perlu kalian sadari bahwa jika kebaikan tidak diperjuangkan maka dunia politik akan diisi oleh orang-orang jahat," ujar Prabowo  saat menerima kunjungan mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya di Kantor DPP Gerindra, Kamis (29/8).

Prabowo juga mengingatkan mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa harus berani dan bersemangat. Tujuannya supaya Indonesia menjadi lebih baik.

Pada kesempatan itu, Prabowo mengklaim Gerindra merupakan satu-satunya partai politik yang mempunyai program kerja yang jelas. Menurutnya, apa yang diperjuangkan partainya saat ini adalah untuk generasi selanjutnya.

Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Partai Gerindra Ondy A. Saputra mengatakan, partainya Gerindra menyambut baik kedatangan mahasiswa Unair. Menurutnya, kegiatan  ini sangat positif.

"Mereka belajar bagaimana kerja partai politik, dan kami juga banyak mendapatkan masukan dari mereka," katanya.

Seperti diketahui, kunjungan mahasiswa itu untuk memelajari mekanisme kerja dan melihat langsung bagaimana Partai Gerindra mengelola media sosial secara efektif. (boy/jpnn)    

 


Berita Selanjutnya:
Bantah Wakili Ayah

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto berharap generasi muda tak gentar masuk dunia politik meskipun banyak rintangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News