JPNN.com

Prabowo Bakal Saksikan Langsung Pidato Jokowi?

Minggu, 14 Juli 2019 – 17:12 WIB Prabowo Bakal Saksikan Langsung Pidato Jokowi? - JPNN.com

jpnn.com - Presiden terpilih Joko Widodo bersama Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin bakal memaparkan visi-misi sekaligus Nawacita Jilid II dalam acara Visi Indonesia di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7).

Wakil Direktur Saksi Tim Kampanye Nasional Lukman Edy mengatakan, pihaknya sudah mengundang Prabowo Subianto untuk hadir dalam acara itu. "Pak Prabowo katanya mau hadir malam nanti," kata Lukman saat dihubungi.

Dia menuturkan, informasi itu didapatkannya dari protokoler Ketua Umum Partai Gerindra itu yang menghubungi pihak panitia. "Sampai saat ini baru dari pihak Pak Prabowo yang menghubungi panitia," jelas dia.

Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) bersama relawan bakal menggelar acara Visi Indonesia di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7). Dalam acara ini semua elemen dari partai politik serta relawan Jokowi - Ma'ruf dan kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno bakal diundang.

"Dalam acara itu, Pak Jokowi akan menyampaikan visi dan misi pemerintahan ke depan. Kami juga mengundang secara terbuka Pak Prabowo dan Pak Sandi. Sudah saatnya mereka move on," kata Juru Bicara TKN Arya Sinulingga dalam konferensi pers prakondisi acara Visi Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

BACA JUGA: Ini Sosok Penting di Balik Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Sebanyak 390 organisasi relawan yang mendukung Jokowi - Ma'ruf di Pilpres 2019 juga akan hadir dalam acara di Sentul itu. Total undangan yang hadir sekitar 70 ribu massa dari berbagai penjuru Indonesia. Menurut Arya, acara ini merupakan momentum untuk menyatukan semua elemen bangsa. (tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...