Prabowo Belum Terima Utusan Jokowi

Prabowo Belum Terima Utusan Jokowi
DEKLARASI LAGI: Jumpa pers Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4) untuk mendeklarasikan kemenangan di Pilpres 2019. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto mengaku belum menerima utusan dari Capres Joko Widodo (Jokowi) di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4) ini. Saat ini, Prabowo fokus untuk mengurusi persoalan Pilpres 2019.

"Belum, belum, belum (menerima utusan)," kata Prabowo.

Meski belum menerima utusan, Prabowo mengaku punya hubungan baik dengan Jokowi. Bahkan, dia menyebut bersahabat dengan eks Gubernur DKI Jakarta itu meskipun berbeda kubu di Pilpres 2019.

BACA JUGA: Akhirnya Jokowi Deklarasikan Persentase Suaranya Ungguli Prabowo

"Belum ada, belum ada (utusan Jokowi). Namun yang jelas, hubungan saya baik dengan beliau dan semua ya, kami ingin baik," pungkas dia.

Sebelumnya, Jokowi mengaku telah mengirim utusan untuk menemui Prabowo Subianto. Menurut Jokowi, utusan itu guna memastikan hubungannya dengan Prabowo berjalan baik setelah pencoblosan Pemilu 2019 yang berlangsung, Rabu (17/4) kemarin.

BACA JUGA: Jokowi – Kiai Ma'ruf Kumpulkan Ketum Partai Pendukung di Restoran

"Tadi siang saya kirim utusan untuk bertemu dengan beliau ya agar kita bisa berkomunikasi dan kami bisa bertemu sehingga rakyat melihat Pemilu kemarin sudah selesai dengan lancar, aman, damai sehingga tidak ada hal apapun," kata Jokowi dalam konferensi pers di Menteng, Jakarta, Kamis (18/4). (mg10/jpnn)


Prabowo mengaku punya hubungan baik dengan Jokowi meskipun berbeda kubu di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News