Prabowo Beri Bantuan 10 Unit Kapal ke Nelayan, Bukti Konkret Sejahterakan Rakyat

Prabowo Beri Bantuan 10 Unit Kapal ke Nelayan, Bukti Konkret Sejahterakan Rakyat
Bakal capres dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komitmen bakal capres Prabowo Subianto dalam menyejahterakan rakyat terbukti konkret. Hal ini terlihat dari langkah Prabowo yang memberikan bantuan sepuluh unit kapal kepada nelayan di Pangandaran, Jawa Barat.

Program Prabowo bersama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti itu merupakan kegiatan yang sudah sering dilakukan.

Kegiatan tersebut dinilai sebagai bentuk komitmen Prabowo dalam mememenuhi kebutuhan rakyat Indonesia, tak terkecuali nelayan.

"Langkah Prabowo membagikan kapal kepada masyarakat Pangandaran yang merupakan mayoritas nelayan karena adanya kepedulian dan keberpihakan Prabowo untuk bisa menyejahterakan nelayan," kata Direktur Eksekutif Ethical Politics Indonesia Hasyibulloh Mulyawan saat dihubungi, Kamis (12/10).

Pria yang karib disapa Iwan itu menilai Prabowo makin dicintai oleh para nelayan.

Kedekatan Menteri Pertahanan tersebut dengan kalangan masyarakat akar rumput sudah tercipta sejak menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

Sehingga, hal itu menjadikan Prabowo sangat memahami kesulitan dan kebutuhan para nelayan di Indonesia.

Sikap Prabowo yang selalu memperhatikan nasib rakyat merupakan bukti konkret keikhlasan dan ketulusaan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Bantuan kapal yang diberikan Prabowo Subianto kepada para nelayan di Pangandaran bukti konkret menyejahterakan rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News