Sebut Nilai 10 Hanya Milik Allah, Prabowo Berikan Skor 9,9 untuk Gibran

Sebut Nilai 10 Hanya Milik Allah, Prabowo Berikan Skor 9,9 untuk Gibran
Capres brnomor 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto menghadiri deklarasi Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Capres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto terus membanggakan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka, yang tampil meyakinkan dalam debat kandidat pada 22 Desember 2023.

Ketua umum Partai Gerindra itu menyebut Gibran yang terus-menerus diremehkan ternyata tampil berani dan sempurna dalam debat cawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut.

Prabowo memperlihatkan kebanggaannya akan Gibran itu saat menghadiri deklarasi Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023).

“Banyak yang menonton debat, kan, kemarin? Satu-satunya paslon yang berani bicara hilirisasi, maaf, hanya paslon nomor dua. Ya, kan?” kata Prabowo disambut sorak-sorai pendukungnya.

Mantan tentara itu juga membeber sejumlah julukan yang dialamatkan kepada putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

“Mas Gibran yang dibilang anak ingusan, enggak ada apa-apanya, (jadi cawapres) hanya karena anak Jokowi, dihina, diejek. Anda ikuti, kan?” imbuh Prabowo.

Menurut Prabowo, justru Gibran mampu mementahkah semua anggapan itu. Secara khusus, Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju itu memberikan nilai 9,9 untuk penampilan Gibran dalam debat antarcawapres tersebut.

“Kalau saya guru, saya kasih (Gibran, red) nilai 9,9. Kalau nilai sepuluh katanya hanya untuk Allah,” kata Prabowo disambut aplaus.

Prabowo Subianto terus membanggakan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka, yang dianggap tampil memukau pada debat antarcawapres lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News