Senin, 22 Juli 2019 – 08:18 WIB

Prabowo Bertemu KaBIN di Bali Bahas Rekonsiliasi? Tunggu Putusan MK Saja

Senin, 24 Juni 2019 – 20:10 WIB
Prabowo Bertemu KaBIN di Bali Bahas Rekonsiliasi? Tunggu Putusan MK Saja - JPNN.COM

Politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria mengaku tidak mengetahui pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) Budi Gunawan di Bali awal Juni lalu untuk membicarakan rekonsiliasi.

“Saya tidak tahu sama sekali ya apakah ada pertemuan-pertemuan seperti itu,” kata Riza di gedung DPR, Jakarta, Senin (24/6).

BACA JUGA: Semoga Rekonsiliasi Bukan untuk Bagi-bagi Kursi

Legislator Gerindra itu menambahkan, sebelumnya juga pernah ada kabar tentang rencana pertemuan antara Prabowo dengan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. Namun, rencana itu tak kunjung terlaksana.

Selain itu, Riza juga mendengar isu tentang rencana pertemuan antara Prabowo dengan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto. Hanya saja, katanya, sampai sekarang rencana itu belum terealisasi.

“Saya dengar ada petinggi-petinggi juga dari partai-partai pemerintah mau ketemu. Saya dengar juga belum ketemu,” ujarnya.

Sepengetahuan Riza, sampai hari ini belum ada utusan pemerintah yang bertemu Prabowo – Sandi terkait rekonsiliasi. Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi itu meyakini jagonya di Pilpres 2019 akan membuat keputusan terbaik.

BACA JUGA: Maju Sehari, MK Bacakan Putusan Sengketa Hasil Pilpres pada 27 Juni

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar