Prabowo dan Titiek Cipika-Cipiki di Bali

Prabowo dan Titiek Cipika-Cipiki di Bali
TITIEK TEMANI PRABOWO: Prabowo Subianto (kanan depan) saat di atas panggung kampanye di Lapangan Lumintang, Bali, Sabtu (28/6). Tampak di samping capres yang diusung Partai Gerindra itu, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Siti Hediati Hariadi alis Titiek Soeharto yang merupakan mantan istri Prabowo. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - BALI - Siti Hediati Hariadi alias Titiek Soeharto ikut mendampingi mantan suaminya yang kini menjadi calon presiden (capres) Prabowo Subianto berkampanye di Bali. Meski bukan pertama kalinya Titiek hadir di acara mantan suaminya itu, namun tetap saja kehadirannya menarik perhatian.

Itu pula yang terjadi saat Titiek menemani Prabowo berkampanye di Lapangan Lumintang, Denpasar, Bali hari ini (28/6). Titiek dan Prabowo tak terlihat canggung tampil di hadapan massa.

Saat bertemu di panggung kampanye, Prabowo dan Titiek langsung saling cium pipi kanan dan kiri alias cipika-cipiki. Massa yang hadir pun ikut menggota Prabowo dan Titiek. Terlebih, Prabowo dan Titiek juga terlihat kompak karena mengenakan baju senada, yakni kemeja putih dengan gambar Garuda merah.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang juga hadir di kampanye itu duduk di antara Titiek dan Prabowo. Maklum saja, Titiek adalah menjadi caleg terpilih dari Golkar, sementara partai pimpinan Aburizal Bakrie itu juga menjadi pendukung Prabowo yang berpasangan dengan Hatta Rajasa.

Prabowo dan Ical sendiri menyempatkan diri menyapa para pendukungnya sebelum memulai kampanye itu. Prabowo dan Ical terlihat mengenakan udeng (ikat kepala khas Bali) warna putih.(flo/jpnn)

BALI - Siti Hediati Hariadi alias Titiek Soeharto ikut mendampingi mantan suaminya yang kini menjadi calon presiden (capres) Prabowo Subianto berkampanye


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News