Prabowo Datang Tanpa Baju Kebesaran

Prabowo Datang Tanpa Baju Kebesaran
Prabowo Datang Tanpa Baju Kebesaran

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto baru saja tiba di Gedung MPR RI, Senin (20/10). Dia memenuhi undangan pengambilan sumpah jabatan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), tanpa mengenakan baju kebesarannya.

Bekas rival Jokowi-JK di Pilpres lalu itu datang bersama mantan Wapres Hatta Rajasa. Biasanya, Prabowo selalu mengenakan pakaian safari warna cream yang identik dengan pakaian Proklamataor RI, Soekarno. Tapi, saat ini Prabowo mengenakan stelan jas warna hitam berkopiah.

Selain Hatta, bersama Prabowo juga hadir Ketum Golkar, Aburizal Bakrie (Ical). Sebelumnya juga telah hadir Ketum PKPI Sutiyoso dan Ketum Hanura Wiranto. Diperkirakan pelantikan Jokowi-JK akan dihadiri seluruh pimpinan parpol.

Terlihat, kehadiran Prabowo, Ical dan Hatta ke ruang Sidang Paripurna MPR hari ini, disambut antusias dan tepuk tangan dari peserta sidang dan undangan. Hanya saja, sebelum memasuki ruang sidang, tidak satupun mereka memberi statemen kepada wartawan.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto baru saja tiba di Gedung MPR RI, Senin (20/10). Dia memenuhi undangan pengambilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News