Prabowo-Gibran Bukan Sekadar Pelanjut Pembangunan, tetapi Miliki Visi Misi Jelas

Prabowo-Gibran Bukan Sekadar Pelanjut Pembangunan, tetapi Miliki Visi Misi Jelas
Sekjen Pandawa Lima Ryano Panjaitan menyebutkan Prabowo-Gibran bukan sekedar pelanjut pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintahan Jokowi dalam acara pertemuan dan konsolidasi politik antara Pandawa Lima dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Hotel Galaxy Banjarmasin, Jumat (15/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pandawa Lima Ryano Panjaitan menyebutkan Prabowo-Gibran bukan sekadar pelanjut pembangunan yang telah dilakukan pemerintahan Presiden Jokowi.

Namun, pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu juga membawa visi dan misi jelas dengan fokus pada inovasi serta transformasi dalam berbagai sektor.

Hal itu disampaikan dalam acara pertemuan dan konsolidasi politik antara Pandawa Lima dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Hotel Galaxy Banjarmasin, Jumat (15/12).

"Pasangan Prabowo-Gibran membawa visi dan misi yang jelas, dengan fokus pada inovasi dan transformasi dalam berbagai sektor," kata Ryano dikutip JPNN.com, Minggu (17/12).

Menurutnya, keduanya memiliki komitmen untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih maju dan berdaya saing, tidak hanya sebagai pelanjut pembangunan yang telah dilakukan oleh Jokowi.

"Lebih dari itu Prabowo-Gibran akan melengkapi dan menjadi penyempurna program pembangunan dari apa yang ada saat ini dan tercantum dalam 8 misi Astacita, 17 program prioritas, serta 8 program hasil terbaik cepat," lanjutnya.

Ryano menjelaskan Prabowo-Gibran memiliki latar belakang dan keahlian berbeda yang diharapkan dapat membawa variasi dan keunggulan dalam memimpin negara. 

"Prabowo memiki pengalaman militernya dan keberhasilannya dalam berbagai posisi pemerintahan, mampu memberikan kestabilan dan keamanan. Sementara itu, Gibran, sebagai seorang pengusaha muda sukses, dianggap dapat membawa ide-ide segar dan solusi inovatif untuk menanggapi dinamika perkembangan global," ungkapnya.

Sekjen Pandawa Lima Ryano Panjaitan menyebutkan Prabowo-Gibran bukan sekadar pelanjut pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintahan Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News