Relawan Cogan Indonesia Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Relawan Cogan Indonesia Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Ketua Umum Cogan Indonesia Pierre Senjaya saat mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga pada Pilpres 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Jakarta, Minggu (17/12). Foto: Dok. Relawan Cogan

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan anggota sukarelawan bernama Corong Ganjar (COGAN) Indonesia mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga pada Pilpres 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kami telah deklarasi. Setelah ini Corong Ganjar (COGAN) Indonesia siap all out dan turun ke akar rumput untuk meraih kemenangan di Pilpres 2024,” tegas Ketua Umum Cogan Indonesia Pierre Senjaya di Jakarta, Minggu (17/12).

Pierre mengatakan COGAN merupakan kumpulan dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan milenial, anak-anak muda, akademisi, pengusaha, aktivis, pegiat media sosial, praktisi, komunitas sosial dan profesional di bidangnya.

“COGAN didirikan atas dasar kesadaran kami terkait situasi politik khususnya di Pilpres 2024, hasil kesepakatan dan diskusi kami berkeyakinan bahwa Pak Ganjar-Mahfud sangat layak memimpin Indonesia di 2024,” ujar Pierre.

Tak hanya itu, lanjut Pierre, Corong Ganjar yakin dan percaya Ganjar-Mahfud merupakan pilihan terbaik bagi anak-anak muda, milenial dan Gen-Z.

“Keterbukaan informasi, digitalisasi di semua lini, dan pemerintahan yang tidak baper adalah yang dibutuhkan oleh orang-orang muda saat ini,” kata Pierre.

Selanjutnya, kata Pierre, setelah deklarasi ini, pihaknya  bersama rekan-rekan Ganjar Mahfud siap turun ke bawah menyosialisasikan visi-misi dan program kerja Ganjar-Mahfud ke masyarakat guna memenangkan Pilpres 2024.

"Kami siap turun ke bawah dan mengetuk pintu-pintu masyarakat dan mensosialisasikan pak Ganjar-Mahfud kepada masyarakat luas," katanya.

Ratusan anggota sukarelawan bernama Corong Ganjar (COGAN) Indonesia mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News