Siti Atikoh Ganjar Senam Sehat Bareng Ribuan Relawan Laju Indonesia di Karawang

Siti Atikoh Ganjar Senam Sehat Bareng Ribuan Relawan Laju Indonesia di Karawang
Siti Atikoh Ganjar senam bersama warga Karawang. Foto: source for jpnn

jpnn.com, KARAWANG - Siti Atikoh Supriyanti istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersama relawan Laju Indonesia menggelar senam sehat bareng warga Karawang di Lapangan Bola JIVC Karawang, Jumat (15/12/2023).

Atikoh mengatakan olahraga adalah cara untuk membahagiakan diri.

Mengawali pagi di Karawang, Atikoh dan Ganjar Pranowo berolahraga menyusuri perkampungan di kawasan Resinda. Atikoh dan Ganjar pun jadi serbuan warga.

Berjalan kurang lebih 5 kilometer, Atikoh kemudian menyapa warga yang telah berkumpul di Lapangan Bola JIVC Karawang.

Tiba di lokasi, Atikoh langsung senam SiCiTa bareng Rieke Diah Pitaloka, Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono dan istrinya, Anggie Surono.

"Untuk mencintai diri kita. Karena dengan olahraga kita akan sehat dan lebih produktif serta bisa membahagiakan orang lain," kata Atikoh yang sebelumnya olahraga jalan pagi bareng suaminya.

Atikoh mengatakan jika tubuh sehat, keluarga akan kuat. Baik suami, istri maupun anak akan bahagia. Atikoh mengatakan, paradigma kesehatan Indonesia itu harus sudah mulai bergeser dari kuratif menjadi preventif.

"Preventif itu pencegahan. Salah satunya dengan olahraga. Selain olahraga diimbangi dengan makan makanan dengan gizi seimbang," ujarnya.

Siti Atikoh Supriyanti, istri capres Ganjar Pranowo dan relawan Laju Indonesia menggelar senam sehat bareng warga Karawang di Lapangan Bola JIVC Karawang, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News