Prabowo-Gibran Menang, Anak Muda Akan Jadi Pemimpin Hebat

Prabowo-Gibran Menang, Anak Muda Akan Jadi Pemimpin Hebat
Capres RI Prabowo Subianto dalam Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023). ANTARA/M. Fikri Setiawan

jpnn.com, SENTUL - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan sosok calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka menjadi representasi anak muda dalam kontetasi politik.

Menurut dia, cawapres nomor urut 2 itu akan membawa anak muda lainnya menjadi pemimpin hebat di masa depan, jika dia meraih kemenangan di Pilpres 2024.

Pada Desember 2043, anak-anak muda yang berumur 25. 30, 35 tahun akan menjadi pimpinan di partai politik, dunia usaha, pemerintahan, global asosisi multinasional dan mulitilateral.

"Apabila itu tercapai berarti kita sudah mentrasnformasi menjadi bangsa besar,” ujar Rosan, di Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (10/12).

Rosan menuturkan sejarah di masa mendatang dimulai di Pemilu 2024, yang menghadirkan pemimpin muda menjadi cawapres.

Apalagi, katanya, saat ini Gibran berpasangan dengan Prabowo sebagai sosok pemimpin yang berwawasan luas, bervisi maju ke depan.

Mereka juga rela mengorbakan waktu, tenaga, hingga pikirannya untuk memimpin Indonesia ke depan menjadi negara maju, adil, dan makmur.

“Sosok itu adalah calon pemimpin bernama Prabowo Subianto yang secara sadar memberikan kesempatan kepada anak muda 36 tahun selisih usianya untuk bersama-sama memimpin bangsa ke depan,” tutur Rosan. (jlo/jpnn)

Rosan mengatakan anak muda akan menjadi pemimpin hebat masa depan jika Prabowo-Gibran menang di Pilpres 2024.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News