Prabowo-Gibran Siapkan Kredit Usaha Startup untuk Anak Muda

Prabowo-Gibran Siapkan Kredit Usaha Startup untuk Anak Muda
Ilustrasi - Pasangan Capres Prabowo-Gibran. Foto : Ricardo.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua tim Sukarelawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) Anthony Leong menyatakan program kredit usaha startup yang diajukan oleh pasangan Prabowo-Gibran memiliki potensi untuk menginspirasi generasi muda untuk menjadi pengusaha baru.

Dia menjelaskan program itu bisa mempermudah membuka usaha bagi masyarakat, terutama generasi milenial dan Gen Z. 

Menurutnya, program kredit usaha startup ini merupakan bukti nyata dari perhatian Prabowo-Gibran terhadap pengembangan bisnis di kalangan generasi milenial dan Z yang memiliki gagasan bisnis digital dalam era teknologi dan informasi saat ini. 

Anthony menjelaskan Pilpres 2024 akan dipengaruhi oleh pemilih muda, terutama generasi milenial dan gen Z yang cenderung tertarik pada bisnis digital yang berhubungan dengan teknologi dan informasi.

"Program kredit usaha startup diperkenalkan oleh Prabowo-Gibran sebelum mereka mendaftar ke KPU pada tanggal 25 Oktober lalu. Program ini ditujukan khusus untuk generasi muda, milenial, dan gen Z, dengan fokus pada inovasi dan teknologi," kata Anthony dalam keterangannya, Senin (18/12).

Dia berharap program kredit usaha startup dapat mencapai dan mendukung generasi muda. Selain itu, dia yakin bahwa program ini akan berperan penting dalam menciptakan peluang kerja baru.

"Kami berharap program kredit usaha startup ini akan sangat relevan bagi generasi muda saat ini, terutama karena mereka sering menghadapi kendala modal ketika ingin memulai startup atau bisnis. Oleh karena itu, kami menyediakan modal bagi mereka," lanjutnya.

Dia menyatakan bahwa program kredit usaha startup adalah kelanjutan dari program yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Ketua PRIDE Anthony Leong menyatakan program kredit usaha startup yang diajukan oleh pasangan Prabowo-Gibran berpotensi menginspirasi anak muda jadi pengusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News