Persaudaraan 98 Bagikan APK Prabowo-Gibran ke Ratusan Warung Makan Jakarta dan Depok

Persaudaraan 98 Bagikan APK Prabowo-Gibran ke Ratusan Warung Makan Jakarta dan Depok
Persaudaraan 98 membagikan atribut dan spanduk diratusan titik rumah-rumah makan dan warung sembako di Jakarta dan Kota Depok. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan 98 membagikan atribut dan spanduk diratusan titik rumah-rumah makan dan warung sembako di Jakarta dan Kota Depok.

Dalam canvassingnya tersebut, Persaudaraan 98 menegaskan bahwa untuk menang dalam satu putaran perlu turun langsung ke masyarakat.

“Kita bagikan atribut atribut Prabowo-Gibran di ratusan warung makan dan warung sembako di Jakarta dan Depok. Tentu untuk menang dalam satu putaran, salahsatunya turun langsung ke masyarakat. Warung makan ini penting, karena salahsatu tempat orang banyak berkumpul,” kata Ketua Umum Persaudaraan 98, Wahab Talaohu, Minggu (17/12).

Selain itu Wahab menambahkan, pihaknya tak hanya bermain di dunia maya (Media Sosial), melainkan juga door to door melakukan sentuhan langsung ke masyarakat seperti yang dilakukannya saat ini.

“Jadi sekarang waktunya menyentuh masyarakat secara langsung. Bukan hanya di dunia maya. Oleh karena itu penting kita turun langsung seperti ini,” tegas aktivis '98 ini.

Demikian ia sampaikan dengan turun secara langsung seperti ini bukan hanya membagikan atribut Prabowo-Gibran, melainkan juga mengajak masyarakat untuk menyambut pemilu 2024 penuh kegembiraan.

"Antusiasme warga sangat tinggi meminta dipasang spanduk pasangan pilpres 02 Prabowo-Gibran di warungnya, dan mereka bangga dapat menjadi bagian pemenangan pasangan pilpres 02 Prabowo-Gibran," pungkas dia. (dil/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Persaudaraan 98 membagikan atribut dan spanduk diratusan titik rumah-rumah makan dan warung sembako di Jakarta dan Kota Depok


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News