Senin, 17 Juni 2019 – 02:44 WIB

Prabowo: Hai Para Koruptor, Kau Akan Kami Sadarkan

Jumat, 29 Maret 2019 – 23:05 WIB
Prabowo: Hai Para Koruptor, Kau Akan Kami Sadarkan - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Calon presiden Prabowo Subianto komitmen menciptakan pemerintahan yang bersih jika dipercaya memimpin Indonesia. Sebagai bukti awal komitmen itu, Prabowo memiliki pesan khusus kepada para koruptor.

“Ini pesan khusus untuk para koruptor. Ini pesan nih, mumpung ada kamera. Saya katakan, hai, para koruptor kau akan kami sadarkan," kata Prabowo saat kampanye akbar yang dihadiri ribuan masyarakat di lapangan tribune selatan, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3) ini.

BACA JUGA: DPD RI Akan Mengawasi Pelaksanaan Pemilu 2019 di Tiap Daerah

Ketua Umum Gerindra ini kemudian melanjutkan pesannya. Dia berpesan bagi para koruptor mengembalikan uang rakyat yang telah dicuri. Nantinya, negara bakal mengelola uang pengambalian dari koruptor untuk kepentingan rakyat.

“Kami yakin di dalam hatimu, kau tetap orang baik. Jadi, saya akan kasih kesempatan kepadamu, hai, koruptor. Kembalikan lah uang-uang itu. Kembalikan uang itu supaya bisa dimanfaatkan oleh seluruh rakyat Indonesia," ucap dia.

Eks Danjen Kopassus itu tidak ingin mengedepankan praktik balas dendam menindak koruptor. Dirinya akan mengajak para koruptor untuk terlibat membangun negara.

"Kami bukan mau dendam. Saya tidak ajarkan untuk saling membenci. Kita harus selalu saling mengayomi. Saling membantu. Kalau ada yang sesat, kita ajak kembali ke jalan yang benar. Bertobatlah. Kembalikan, bantu rakyatmu, saudaramu. Satu orang susah kita semua susah. Satu orang menderita semua orang menderita,” pungkas dia.(mg10/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar