Prabowo-Hatta akan Temui SBY Malam ini

Prabowo-Hatta akan Temui SBY Malam ini
Prabowo-Hatta akan Temui SBY Malam ini

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dijadwalkan akan menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kediamannya di Puri Cikeas, Bogor Jumat (4/7) malam. Hal ini dibenarkan oleh Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha.

"Memang Presiden akan menerima kunjungan Pak Prabowo dan Pak Hatta. Beberapa waktu yang lalu Pak Prabowo memang mengirimkan surat untuk bisa bertemu Presiden," tutur Julian saat dihubungi wartawan. Julian tidak memaparkan isi surat Prabowo secara rinci.

Pertemuan akan dilangsungkan pada pukul 21.00 WIB. Julian mengaku pertemuan itu dengan kapasitas Yudhoyono sebagai Presiden bukan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

"Ini bertemu sebagai Presiden dan tokoh bangsa, bukan sebagai ketua umum partai," sambung Julian.

Selain silaturahmi, pasangan capres-cawapres nomor urut satu itu juga meminta doa restu untuk menghadapi pemilihan presiden 9 Juli mendatang. Sebelumnya, pasangan Prabowo-Hatta juga sudah mendapat dukungan dari partai besutan Presiden tersebut di saat-saat terakhir jelang pemungutan suara. (flo/jpnn)

JAKARTA - Calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dijadwalkan akan menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News