Prabowo-Hatta Berpasangan, SBY Jadi Wasit

Prabowo-Hatta Berpasangan, SBY Jadi Wasit
Prabowo Subianto, Presiden SBY dan Hatta Rajasa di Kantor Kepresidenan RI, Jakarta, Selasa, (13/5). Foto: Natalia Laurens.

jpnn.com - JAKARTA -- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambut Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa di kantor Kepresidenan, Jakarta, Selasa, (13/5).

"Yang berdaulat rakyat, yang akan menentukan rakyat kita. Pegang teguh itu," ujar Presiden sesaat sebelum Prabowo dan Hatta datang ke ruang kerjanya.

Saat datang, kedua tokoh itu langsung menjabat tangan SBY dengan erat. Senyum dan wajah berseri terlihat di wajah ketiganya.

Hatta dan Prabowo kompak memakai kemeja putih. Hatta memakai kemeja lengan pendek dan celana berwarna hitam. Sedangkan Prabowo memakai kemeja putih lengan panjang yang digulung dan celana berwarna krem. "Saya wasitnya ya," canda SBY saat foto bersama keduanya.

Ketua Umum Partai Demokrat itu berada di posisi tengah diapiti Hatta dan Prabowo saat puluhan kamera menyoroti keakraban ketiganya.  Setelah memamerkan senyum, ketiganya pun masuk ke dalam ruang kerja Presiden. (flo/jpnn)

JAKARTA -- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambut Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News