Prabowo Klaim Menang, Puan: Atas Dasar Apa?

Prabowo Klaim Menang, Puan: Atas Dasar Apa?
Prabowo Klaim Menang, Puan: Atas Dasar Apa?

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Puan Maharani menegaskan kemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) pasti karena dukungan seluruh masyarakat Indonesia.

Sehingga, Puan melanjutkan, cita-cita untuk menjadi Indonesia lebih baik dan hebat bisa terwujud. "Juga tidak terlepas dari dukungan atau campur tangan Allah ini semua bisa terjadi," kata Puan di kediaman ibunya, Megawati Soekarnoputri, Rabu (9/7).

Saat dikonfirmasi soal kubu Prabowo Subianto-Hatta yang juga mengklaim menang, Puan memberikan jawaban diplomatis. "Kita tunggu penetapan suara manual dari semua TPS-TPS yang ada," kata cucu Proklamator Bung Karno itu.

Puan kemudian menanyakan dasar klaim menang kubu Prabowo-Hatta tersebut. "Atas dasar apa? Kami juga punya fakta dan data. Insya Allah Jokowi-JK yang menang dan jadi pilihan rakyat," tegasnya.

Ia pun berharap seluruh relawan, struktural partai, maupun masyarakat Indonesia tetap mengawal perhitungan suara dengan sebaik-baiknya. "Sehingga pilpres berjalan jujur, adil berintegritas, teduh, dan tanpa dinodai kecurangan," imbuh perempuan yang akrab disapa Mbak Puan ini. (boy/jpnn)

JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Puan Maharani menegaskan kemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) pasti karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News