Prabowo Maraton Bertemu Dubes Asing, Hari Ini Norwegia, Kemarin Denmark

Prabowo Maraton Bertemu Dubes Asing, Hari Ini Norwegia, Kemarin Denmark
Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Kerajaan Norwegia untuk Indonesia H.E. Rut Kruger Giverin di kantor Kemenhan, Jakarta, Rabu (15/12). Foto: Twitter akun @Kemhan_RI

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Kerajaan Norwegia untuk Indonesia H.E. Rut Kruger Giverin di kantor Kemenhan, Jakarta, Rabu (15/12).

Setelah itu, keduanya tampak menggelar pertemuan di sebuah ruangan yang terpasang lukisan pejuang tengah berperang.

Prabowo yang mengenakan kemeja berkelir krem tampak didampingi dua pria ketika berbicara dengan Kruger.

Di sisi lain, Kruger yang mengenakan blazer berwarna merah didampingi seorang pria berbatik saat berbincang dengan Prabowo.

Kemenhan RI melalui Twitter akun @Kemhan_RI menyebut perbincangan Prabowo dan Kruger membahas kerja sama bilateral kedua negara di bidang pertahanan.

"Pada pertemuan tersebut dibahas mengenai potensi peningkatan kerja sama di bidang industri pertahanan, yaitu pengembangan teknologi sistem pertahanan udara," tulis akun tersebut di Twitter, Rabu (15/12).

Sebelumnya, Prabowo diketahui telah menerima kunjungan kehormatan Dubes Denmark untuk Indonesia H.E. Mr. Lars Bo Larsen di kantor Kemenhan, Jakarta, Senin (13/12).

Keduanya kemudian turut menggelar perbincangan di sebuah ruangan yang membahas kerja sama industri pertahanan antara Indonesia dan Denmark.

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Kerajaan Norwegia untuk Indonesia H.E. Rut Kruger Giverin di kantor Kemenhan, Jakarta, Rabu (15/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News