Prabowo Mengaku Tahu Isi Hati Aburizal Bakrie

Prabowo Mengaku Tahu Isi Hati Aburizal Bakrie
Prabowo Mengaku Tahu Isi Hati Aburizal Bakrie

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden (capres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengungkapkan alasannya bersedia berkoalisi dengan Partai Golkar (PG). Menurut Prabowo, dirinya sreg menerima dukungan Golkar karena ada faktor Aburizal Bakrie.

Prabowo mengatakan, Ical -sapaan Aburizal- merupakan tokoh yang tak perlu diragukan lagi kemampuan dan nasionalismenya. "Saya butuh tokoh hebat seperti ARB (Aburizal, red). Dia tokoh nasional. Saya tahu hatinya dan nasionalismenya," kata Prabowo di Jakarta, Rabu (21/5).

Itu pula yang menjadi alasan Prabowo menawari Ketum Partai Golkar itu dengan jabatan khusus jika capres hasil koalisi Gerindra, PPP, PAN, PBB, PKS dan Golkar itu terpilih menjadi Presiden RI 2014-2019. "Makanya saya menawarkan dia sebagai menteri senior," ujar Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu juga menyinggung soal capaian pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Prabowo mengaku akan melanjutkan program-program SBY yang berhasil.

"Rencana program Pak SBY yang baik akan terus diperbaiki. Kita akan terus gunakan dan teruskan. Kita akan berantas korupsi," tandasnya.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Calon presiden (capres) dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengungkapkan alasannya bersedia berkoalisi dengan Partai Golkar (PG). Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News