Prabowo Merasa Diuntungkan SBY tak Hadiri Pemaparan Visi Misi

Prabowo Merasa Diuntungkan SBY tak Hadiri Pemaparan Visi Misi
Prabowo Merasa Diuntungkan SBY tak Hadiri Pemaparan Visi Misi

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak hadir dalam pemaparan visi-misi pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Radjasa.

Prabowo mengungkapkan, ketidakhadiran SBY justru membuatnya tidak gugup dalam memaparkan visi dan misinya di hadapan petinggi Partai Demokrat.

"Hari ini Pak SBY tidak hadir dalam ruangan ini. Tadinya kalau beliau hadir saya grogi. Lalu tadi kata Pak Hatta pada saya di KPU, Pak SBY enggak hadir. Alhamdulilah enggak hadir," canda Prabowo di hadapan puluhan kader Partai Demokrat di Jakarta, Minggu (1/6).

Menurut Prabowo, SBY sudah mengenalnya cukup lama sejak muda. Oleh karena itu, SBY tahu bahwa ia akan gugup jika harus berhadapan memaparkan visi-misi. Sebagai seniornya, Prabowo mengklaim sudah memiliki hubungan emosional dengan SBY.

"Pak SBY memang rumongso. Dia senior saya, di TNI senior tetaplah senior. Dia dia kenal saya lama, dari kecil jadi dia tahu kalau hadir pasti Prabowo gugup," ujar Prabowo.

SBY sendiri tak menghadiri kegiatan tersebut dengan alasan masih memiliki kegiatan kenegaraan lainnya. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak hadir dalam pemaparan visi-misi pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News