Prabowo Minta Waktu untuk Pilih Habib atau Ustaz

Prabowo Minta Waktu untuk Pilih Habib atau Ustaz
Prabowo Subianto. Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi hasil pertemuan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama yang merekomendasikan namanya sebagai capres di Pilpres 2019. Prabowo kemarin (29/7), sudah menerima delegasi dan pimpinan yang menggelar ijtimak ulama.

"Beliau sampaikan terima kasih atas kehormatan yang diberikan ulama kepada beliau sebagai orang yang namanya disebut capres," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Wakil ketua MPR itu menambahkan, Prabowo meminta waktu untuk mempelajari sungguh-sungguh nama-nama yang direkomendasikan.

"Kan nama-nama itu dengan ulama-ulama lainnya seperti NU dan dan Muhammadiyah serta kalangan lain yang perlu didengar pandangannya," ujar Muzani.

Seperti diketahui, ijtima ulama menghasilan rekomendasi Prabowo capres yang akan diusung di Pilpres 2019 mendatang.

Prabowo Minta Waktu untuk Pilih Habib atau Ustaz

Untuk posisi calon wakil presiden (cawapres) ada Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al Jufri dan dai asal Riau, Ustaz Abdul Somad. (boy/jpnn)


Prabowo Subianto mengaku mempelajari rekomendasi ijtima ulama terkait nama-nama yang kandidat cawapres yang akan mendampinginya.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News