Prabowo: Partai Lain Kawan Seperjuangan

Prabowo: Partai Lain Kawan Seperjuangan
Prabowo: Partai Lain Kawan Seperjuangan

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan dimulainya pembangunan gedung Dewan Pimpinan Daerah Gerindra DKI Jakarta. Gedung itu dibangun di Jalan Letnan Jendral Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (8/2). Peresmian ditandai dengan peletakan batu pertama.

Acara tersebut juga dibarengi dengan syukuran ulang tahun ke-7 partai berlambang burung Garuda itu.

”Saya kaget, tahu-tahu di pinggir jalan besar,” ujar Prabowo saat memberi sambutan. Sebelumnya, Prabowo tidak mengetahui bahwa kantor DPD akan dibangun di tempat tersebut.

Dalam pidatonya, Prabowo berharap agar dengan pembangunan kantor DPD bisa mengorganisasi lebih baik lagi para kader partai pesaing pada pemilu 2014 lalu. Dia mengatakan, setiap partai pasti bersaing dalam pemilu, tetapi mereka tentunya harus bergotong royong membangun bangsa.

”Partai yang lain kawan seperjuangan. Tidak ada musuh, tidak ada rival, semua untuk membangun bangsa dan negara,” tuturnya.

Prabowo hadir hanya memberikan sambutan dan simbolis peletakan batu pertama. Setelah itu, dia bergegas pergi dikarenakan ada urusan lain. Sebelum meninggalkan lokasi, dia sempat berpantun yang sedikit menghibur masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

”Buah mangga buah kiwi, diburu orang di pasar raya. Kita akan bangun gedung ini, untuk jayanya Indonesia Raya,” ucapnya. (Desyinta Nuraini/fal)


JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan dimulainya pembangunan gedung Dewan Pimpinan Daerah Gerindra DKI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News