Prabowo: Perintah Emak-emak Saya Sudah Tangkap

Prabowo: Perintah Emak-emak Saya Sudah Tangkap
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Calon presiden Prabowo Subianto mengaku sudah menerima berbagai keluhan dari ratusan ibu-ibu atau emak-emak yang tergabung dalam Forum Komunikasi Majelis Ta’lim (FKMT) serta relawan Aliansi Pencerah Indonesia (API), di kediamannya Desa Bojong Koneng, Bukit Hambalang, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/2).

Dalam pertemuan itu, Ema-emak meminta kepada Prabowo jika terpilih jadi presiden menurunkan harga daging, beras, gula, telur, ayam, dan juga menurunkan tarif dasar listrik.

"Ibu yang dari FKMT tadi saya menangkap sudah harapannya, pokoknya perintah emak-emak saya sudah tangkap, emak-emak minta harga daging turun, harga beras turun, harga gula turun, harga telur turun, harga ayam turun, minta harga listrik turun," ujar Prabowo.

BACA JUGA: Prabowo: Ternyata Emak-Emak Ini Keras Tangannya

Prabowo menyatakan sangat menyadari dan memahami kebutuhan dan kesulitan emak-emak memenuhi kebutuhan pokok akibat harga-harga yang melambung.

Capres nomor urut 02 ini kemudian menegaskan, bersama Sandiaga Salahuddin Uno akan berjuang sekuat mungkin menurunkan harga kebutuhan pokok jika nanti terpilih di Pilpres 2019. Bahkan Prabowo berjanji itu akan dilakukan sebelum seratus hari menjabat nantinya.

"Kami akan bekerja untuk emak-emak semuanya. Insyaallah kalau hitungan saya harga daging, harga telur, harga ayam, bisa kami turunin dalam seratus hari pertama. Harga beras saya juga feeling hitungan saya bisa kami turunkan," kata Prabowo.

Sementara itu, untuk menurunkan harga tarif dasar listrik (TDL) Prabowo mengatakan kemungkinan membutuhkan waktu kurang lebih 18 bulan setelah dilantik nantinya.

Calon presiden Prabowo Subianto mengaku sudah menerima berbagai keluhan dari ratusan ibu-ibu atau emak-emak yang tergabung dalam Forum Komunikasi Majelis Ta’lim (FKMT) serta relawan Aliansi Pencerah Indonesia (API).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News