Prabowo Pilih Mana? Fahri Hamzah atau PKS?

Prabowo Pilih Mana? Fahri Hamzah atau PKS?
Fahri Hamzah. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nama Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah disebut-sebut akan digandeng Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Fahri Hamzah jadi Cawapres?

Nanti dulu. Sepertinya langkah Fahri untuk menjadi calon wakil presiden Prabowo akan terganjal konflik Fahri dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

(Fahri Hamzah jadi Cawapres Buat Prabowo)

Menurut Ketua Presidium Perhimpunan Masyarakat Madani (Prima) Sya'roni mengatakan, peluang Fahri Hamzah jadi cawapres sulit, kecuali politikus asal Nusa Tenggara Barat itu berekonsiliasi dengan PKS.

"Selama Fahri Hamzah masih berkonflik dengan PKS, maka peluang untuk menjadi cawapres Prabowo Subianto sangat kecil," kata Sya'roni kepada JPNN.com, Rabu (30/8).

Sya'roni mengatakan, saat ini PKS merupakan partner koalisi terdekat Partai Gerindra, sehingga Prabowo akan lebih menerima kandidat yang direstui oleh partai besutan Sohibul Iman itu.

Prabowo Pilih Mana? Fahri Hamzah atau PKS?

"Jika Fahri Hamzah ada keinginan menjadi cawapres Prabowo, maka tidak ada jalan lain selain berekonsiliasi dengan PKS," tegas Sya'roni.

Nama Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah disebut-sebut akan digandeng Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Fahri Hamzah jadi Cawapres?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News