Prabowo Presiden dan Takbir Bersahutan di Haul Habib Kwitang

Prabowo Presiden dan Takbir Bersahutan di Haul Habib Kwitang
IKUT REUNI: Calon Presiden Prabowo Subianto (berkacamata) saat menyampaikan sambutan pada Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi atau akrab disapa Habib Ali Kwitang di Jalan Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (6/12).

Prabowo terpaksa harus turun dari kendaraan dan berjalan ratusan meter menuju lokasi acara, karena ribuan jemaah memenuhi jalan-jalan dan gang di lokasi sekitar acara.

Para jemaah yang melihat kehadiran Prabowo langsung berebut meminta salaman dan foto bersama. Capres nomor urut 02 itu pun meladeni satu persatu jemaah. Tak sedikit yang melontarkan kalimat takbir saat melihat kehadiran Prabowo.

"Prabowo presiden, Prabowo presiden, takbir, Allahu akbar," teriak para jemaah.

Setibanya di lokasi acara, Gedung Majelis Ta'lim Habib Ali Al Habsyi Kwitang, Prabowo disambut keturunan langsung Habib Kwitang, Habib Ali bin Abdurrahman.

"Terima kasih habib telah mengundang saya dan rombongan menghadiri peringatan Maulid Nabi dan Haul Habib Kwitang," ujar Prabowo saat berbincang dengan Habib Ali di panggung acara.

Dalam acara, Prabowo terlihat khusyuk melantunkan shalawat dan juga mengaminkan doa yang dipanjatkan para habaib yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia dan dari Timur Tengah tersebut.

Dalam sambutannya, Habib Ali juga mengumumkan pada jemaah, perayaan dihadiri Prabowo dan tokoh Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Prabowo Subianto hadir pada peringatan maulid dan haul Habib Kwitang di Jakarta Pusat, Kamis (6/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News