Prabowo: Rakyat Tidak Sebodoh Seperti Diperkirakan‎ Berbagai Kekuatan

Prabowo: Rakyat Tidak Sebodoh Seperti Diperkirakan‎ Berbagai Kekuatan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi keterangan pers usai sidang pleno tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di kantor DPP Gerindra, Ragunan, di Ragunan, Selasa (11/10). Foto: Amjad/jpg

jpnn.com - JAKARTA - Sidang Pleno Tim pemenangan Cagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Selasa (11/10) malam menyepakati tak boleh menyerang cagub lainnya dengan isu SARA.

"Malam ini kami memberi pengarahan bahwa jajaran kami tidak boleh pakai masalah-masalah negatif dalam kampanye. Kita harus santun, dan bidik politik yang adi luhung, harus terhormat," katanya, usai sidang Pleno. 

Prabowo meminta, agar tim pemenangan Anies-Sandiaga bisa menunjukkan sikap yang dewasa dan objektif. Sehingga tidak berat sebelah dan bisa menghormati semua agama. 

"Kita tidak mau menggunakan isu SARA. Tapi semua pihak harus menghindari dong, jangan menghina agama lain, dan jangan sembunyi dibalik isu-isu tidak jelas," tegasnya.

Prabowo yakin masyarakat Jakarta saat ini semakin paham dan terbuka dengan kondisi perpolitikan jelang Cagub.

"Saya kira rakyat tidak mudah dibohongi, tidak sebodoh dan segoblok yang diperkirakan berbagai kekuatan," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Sidang Pleno Tim pemenangan Cagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Selasa (11/10) malam menyepakati tak boleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News