Prabowo Sambut Pejabat Ini di Kantor Kemenhan, Lalu Beri Hormat

Prabowo Sambut Pejabat Ini di Kantor Kemenhan, Lalu Beri Hormat
Menhan Prabowo Subianto bersama Atase Pertahanan (Athan) Qatar BG. Fahad Mohd. N.M. Al-Dehemi di kantor Kemenhan, Jakarta, Selasa (26/4). Foto: Biro Humas Setjen Kemenhan

jpnn.com, JAKARTA - Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Atase Pertahanan (Athan) Qatar BG. Fahad Mohd. N.M. Al-Dehemi di kantor Kemenhan, Jakarta, Selasa (26/4).

Prabowo yang mengenakan setelan kemeja dan celana bahan krem tampak menerima Fahad di sebuah ruangan yang terdapat foto Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Prabowo dan Fahad tampak saling memberikan hormat saat bertemu. Selanjutnya, kedua tokoh itu menggelar pembicaraan kerja sama pertahanan Indonesia dan Qatar.

Sebelumnya, Indonesia dan Qatar sudah menjalin kerja sama pertahanan seperti dituangkan dalam “Letter of Intent” yang telah ditandatangani pada 9 Desember 2020 di Doha.

Kerja sama tersebut meliputi pertukaran kunjungan pejabat tinggi dan pejabat tingkat operasional, pendidikan maupun pelatihan, industri pertahanan, hingga bidang lainnya yang disepakati bersama.

“Semoga agenda kerja sama antara Indonesia dengan Qatar, makin meningkat dan hubungan kedua negara semakin kuat ke depannya," kata Menhan RI Prabowo Subianto dalam keterangan pers Biro Humas Setjen Kemenhan, Selasa. (ast/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Prabowo Subianto yang mengenakan setelan kemeja dan celana bahan krem menerima sang pejabat di kantor Kemenhan, Jakarta.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News