Prabowo – Sandi Cukup 30 Persen Saja

Prabowo – Sandi Cukup 30 Persen Saja
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto membuka turnamen sepak bola Piala Kebangsaan di Lapangan Kancil Mas, Bangil, Pasuruan, Sabtu (26/1). Foto: Boy/jpnn.com

jpnn.com, PASURUAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, menargetkan 70 persen suara untuk Jokowi - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Jadi, Prabowo – Sandi cukup 30 persen saja.

"Terkait pilpres target kami dari DPC melaporkan insyaallah kemenangan Jokowi - Kiai Ma'ruf 70 persen," kata Andre melapor kepada Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat Rapat Konsolidasi DPP PDIP dan DPD PDIP Kabupaten dan Kota Pasuruan, di Pasuruan, Jatim, Sabtu (26/1).

Dalam kesempatan itu dihadiri Ketua DPP PDIP Djarot Saipul Hidayat, Ketua Bamusi yang juga anggota DPR Fraksi PDIP Hamka Haq, Ketua DPC PDIP Kota Pasuruan Pranoto, dan Habib Soleh Almuhdar.

Andre menambahkan, DPC juga menargetkan 10 kursi untuk DPRD Kabupaten Pasuruan dan enam kursi di Kota Pasuruan. "Kalau targer kami 10 kursi, itu insyaallah berbanding lurus dengan pilpres yang 70 persen," jelasnya.

Dia memastikan pihaknya akan bergerak bersama Tim Kampanye Daerah Jokowi - Kiai Ma'ruf Jawa Timur dan partai pengusung lainnya. "Kami bergerak bersama TKD dan parpol pengusung insyaallah bisa solid memenangkan Pak Jokowi - Kiai Maruf," ungkapnya.

Andre mengingatkan bahwa pemilu tinggal 82 hari lagi, karena itu masih ada waktu untuk melakukan pergerakan. "Jangan sampai kampanyekan dirinya sendiri bagi seorang caleg. Semua harus berbanding lurus dengan pilpres," ungkapnya.

BACA JUGA: Hasil Survei Jelang Pemilu 2019 Ini Sungguh Mengejutkan

Hasto dalam arahannya mengatakan bahwa perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah jelas bahwa pileg dan pilpres satu kesatuan untuk memenangkan Jokowi - Kiai Ma'ruf.

PDIP Pasuruan pasang target pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin menang telak di Pilpres 2019 mendatang, mengalahkan Prabowo - Sandi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News