Prabowo: Saya Merasa dari Dulu Dekat dengan Ibu Megawati

Prabowo: Saya Merasa dari Dulu Dekat dengan Ibu Megawati
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menjamu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta, Rabu (24/7). Foto: dokumentasi pribadi Hasto Kristiyanto

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memuji Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai sosok yang komitmen terhadap janjinya. Pujian disampaikan Prabowo setelah bertandang ke kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Prabowo mengaku dijanjikan Megawati akan disuguhi nasi goreng jika datang ke kediamannya. Janji itu, diwujudkan Megawati. Prabowo disuguhi nasi goreng spesial ketika bertandang ke kediaman Megawati.

"Tadi ibu Mega memenuhi janjinya, memasak nasi goreng untuk kami," kata Prabowo.

Menurut Prabowo, nasi goreng suguhan Megawati sungguh lezat. Eks Danjen Kopassus itu mengaku sampai lahap memakan nasi goreng yang disuguhkan.

BACA JUGA: Prabowo Bertemu Megawati, Waketum Gerindra: Budi Gunawan Memang Top

"Luar biasa nasi gorengnya saya sampai menambah, padahal beliau (Megawati) mengingatkan saya, sudah terlalu gemuk," ucap Prabowo.

Prabowo mengaku tidak punya masalah personal dengan Megawati. Justru, dia menyebut kenal dekat dengan Megawati dan keluarganya.

"Saya merasa dari dulu dekat dengan Ibu Megawati dan keluarganya," pungkas dia. (mg10/jpnn)


Prabowo bertemu Megawati dan menyampaikan pujian terhadap sosok Presiden Kelima RI yang juga ketum PDIP tersebut.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News