OSO: Selamat Pak Prabowo

OSO: Selamat Pak Prabowo
Oesman Sapta Odang. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang alias OSO mengucapkan selamat kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto yang telah bertemu dengan Ketum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan alias PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7) siang. Ketua umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu mengapresiasi pertemuan kedua tokoh tersebut.

Selama ini, kata OSO, antara Mega dan Prabowo tidak pernah terjadi persoalan apa pun. “Alhamdulillah, bagus dong kalau begitu. Pertama, saya ucapkan selamat kepada Pak Prabowo yang telah bertemu dengan Ibu Mega. Saya kira antara Pak Prabowo dan Ibu Mega tidak pernah ada masalah apa-apa,” kata OSO di gedung parlemen, Jakarta, Rabu (24/7).

Dia menambahkan Mega dan Prabowo juga pernah bergandengan tangan dalam hal ini maju bersama sebagai calon presiden dan wakil presiden pada 2009 lalu.

“Jadi, selama ini mungkin ada yang underestimated antara Pak Prabowo dan Ibu Mega, tetapi kalau saya sih tidak. Tidak ada sesuatu yang meragukan hubungan mereka yang baik itu,” ujarnya.

BACA JUGA: Prabowo Bertemu Megawati, Waketum Gerindra: Budi Gunawan Memang Top

OSO menjelaskan hubungan antara Mega dan Prabowo biasa-biasa saja dan tidak ada masalah. Dia mengingatkan jangan sampai dibesar-besarkan seolah-olah selama ini ada persoalan antara Mega dan Prabowo. 

“Ini kan cuma dibesar-besarkan saja, tetapi sebetulnya biasa-biasa saja, tidak ada apa-apa. Mereka sudah baik hubungannya,” papar OSO.

Dia menjawab diplomatis apakah pertemuan itu menandakan Partai Gerindra akan bergabung dengan koalisi pemerintahan. Menurut OSO, hubungan baik tidak harus bersama-sama.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang alias OSO mengucapkan selamat kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News