Prabowo Sebut Partai Buatan Bowo, Anak Buah Yusril Sewot

Prabowo Sebut Partai Buatan Bowo, Anak Buah Yusril Sewot
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Solihin Pure memprotes pernyataan calon presiden Prabowo Subianto yang menyebut-nyebut partai pimpinan Yusril Ihza Mahendra tersebut pada pembekalan relawan Prabowo-Sandi di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11).

Solihin mengungkapkan sindiran lewat akun Twitter-nya @sl_pure. "Tukang Klaim Semua. Mulai dari Relawannya, Wakil Ketua Umum eh sekarang Malah Ketua Umum nye bersuara hal yang sama padahal Klaim sepihak ini adalah Hoax," tulis Solihin.

Di bagian bawah cuitannya, Solihin mencantumkan judul berita yang dimuat salah satu media online. "PBB Hadiri Acara Relawannya, Prabowo: Wah Luar Biasa".

Saat dihubungi JPNN, Solihin menegaskan PBB tidak pernah mengutus kadernya hadir secara resmi di acara tersebut. PBB sebagai lembaga, katanya, sampai saat ini belum memutuskan dukungan kepada salah satu pasangan capres/cawapres yang ada. PBB baru memutuskan secara resmi pada Rakornas yang digelar Januari mendatang.

"Kalaupun hadir kawan dan sahabat2 saya dari PBB itu adalah sifatnya pribadi-pribadi. Bukan atas nama lembaga Partai Bulan Bintang (PBB). Masa bapak tidak bisa membedakannya? Dulu awal2 kemana aje bapak. Kenapa sekarang ru grasa grusu mau narik2 PBB ke kubu bapak. Hehe," tulisnya kemudian.

Solihin juga menilai sangat tidak etis sikap Prabowo menyebut-nyebut Partai Buatan Bowo. Sebelumnya diberitakan, Prabowo menyebut-nyebut PBB dalam sambutannya.

"PBB hadir? Wah luar biasa. Kalau enggak hadir ya kebangetan. Dulu katanya partai buatan bowo," kata Prabowo. (gir/jpnn)


Wakil Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Solihin Pure memprotes pernyataan calon presiden Prabowo Subianto yang menyebut PBB sebagai Partai Buatan Bowo


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News