JPNN.com

Prabowo Selalu Meminta Arahan Presiden Jokowi

Senin, 17 Februari 2020 – 07:01 WIB Prabowo Selalu Meminta Arahan Presiden Jokowi - JPNN.com
Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto di Gedung Agung, Yogyakarta, Rabu (1/1). Foto: Agus Suparto via Twitter/FadjroeL

jpnn.com, JAKARTA - Hasil survei Indo Barometer yang dirilis Minggu (16/2) menunjukkan bahwa Menhan Prabowo Subianto menempati posisi teratas dari deretan 10 menteri yang paling dikenal publik.

Menanggapi hasil survei itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan partainya bersyukur karena Prabowo Subianto menjadi menteri yang paling populer dan berkinerja baik.

"Perlu diketahui yang dilakukan Prabowo adalah menjalankan visi dari pemerintahan yaitu dari Presiden Jokowi mengenai pertahanan keamanan," kata Dasco di Jakarta, Minggu.

Dikatakan Dasco, Prabowo dalam setiap rapat kabinet maupun terbatas, yang dilakukannya selalu dikoordinasikan dengan Presiden Jokowi dan apa yang dilakukan juga selalu meminta arahan dari Presiden.

Menurut Wakil Ketua DPR RI itu, Prabowo akan menunjukkan kepada publik bahwa apa yang disampaikan pada saat kampanye, itu yang akan dilakukan ketika menjadi Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.

"Konsep-konsep pertahanan dan keamanan yang diberikan Gerindra kepada pemerintah dan diterima, itu dijalankan sepenuh hati Prabowo, sehingga hasilnya seperti ini," ujarnya.

Dasco mengatakan, Gerindra menyambut gembira hasil survei yang menyebutkan bahwa Prabowo adalah menteri paling populer dan dianggap kinerjanya paling baik.

Sebelumnya, hasil survei Indo Barometer yang menunjukkan bahwa Prabowo Subianto menempati posisi teratas dari deretan 10 menteri yang paling dikenal publik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...