Prabowo Subianto Dapat Tambahan Kekuatan dari FPR

Prabowo Subianto Dapat Tambahan Kekuatan dari FPR
Prabowo Subianto. (Foto: Ist/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Front Pembela Rakyat (FPR) akhirnya resmi memberikan dukungan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Keputusan tersebut langsung dinyatakan oleh Panglima FPR Nugroho Prasetyo, Selasa (31/7).

"Dalam waktu segera, saya akan sosialisasiakan putusan ini secara resmi kepada seluruh jaringan partai, baik itu di DPP, DPD dan DPC-DPC di seluruh Indonesia,” kata Nugroho dalam keterangan yang diterima JPNN.com.

Dia menjelaskan, meski Partai Rakyat tidak lolos dalam kontestasi Pemilu 2019, tetapi masih tetap eksis dan bahkan kini telah memiliki wadah organisasi baru yang strategis, yakni FPR.

Dia mengklaim, Partai Rakyat masih cukup solid dan memiliki basis massa yang loyal, berikut memiliki jaringan di sejumlah organisasi sayap strategis di seluruh Indonesia.

Dia menilai, pihaknya memiliki kesamaan visi dengan mantan Danjen Kopasus itu.

"Visi dan misi yang sama, yaitu ingin membangun bangsa dan negara menjadi lebih maju pesat dengan semangat nasionalisme yang tinggi atas dasar Pancasila dan UUD 1945,” ungkap Nugroho.

Mengenai sosok cawapres, Nugroho mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo. Nugroho mengaku tidak akan mengintervensi Prabowo soal pasangannya di Pilpres 2019.

FPR merasa ada visi dan misi yang sama dengan Prabowo Subianto yaitu ingin membangun bangsa dan negara menjadi lebih maju pesat dengan nasionalisme.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News