Prabowo Subianto: Kalau Diundang Lurah Harus Hadir

Prabowo Subianto: Kalau Diundang Lurah Harus Hadir
Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sempat menyinggung bahwa dirinya akan diundang oleh MPR ke acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019, pada 20 Oktober mendatang.

Hal ini disampaikan Prabowo saat akan pamit meninggalkan Istana kepada Jokowi, karena harus segera pulang ke rumah untuk bertemu pimpinan MPR RI.

"Setelah (dari Istana) ini, saya akan kedatangan rombongan MPR. Saya tanya, ada apa rombongan MPR mau ketemu saya? Katanya mau undang saya ke pelantikan presiden," ucap Prabowo saat konferensi pers bersama Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10).

Lantas apakah Prabowo akan menghadiri undangan tersebut? Kepada jurnalis, ketua partai yang sudah dua kali mencalonkan diri sebagai presiden itu menjawab diplomatis.

"Ya kalau diundang ya hadirlah. Gimana sih, kalau diundang lurah juga ya harus hadir. Hahahah. Ya sebagai warga negara, harus bersatu. Sebagai bangsa, harus bersatu. Kalau ada kekurangan, ya selesaikan di dalam ruangan. Begitu ya, Pak?" tuturnya sambil melirik Jokowi. (fat/jpnn)

Setelah dari Istana, Prabowo Subianto harus menyambut kedatangan rombongan pimpinan MPR.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam


Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News