Prabowo Sudah Cocok dengan Para Kiai, Visi dan Misinya Meresap ke Hati

Prabowo Sudah Cocok dengan Para Kiai, Visi dan Misinya Meresap ke Hati
Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto merasa mendapat tambahan energi positif setelah didoakan kiai dan ulama NU sekawasan Mataraman dalam pertemuan di Ponpes Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (11/11). Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JOMBANG - Wakil Rois Syuriyah PWNU Jawa Timur KH Mutawakkil Alallah mengatakan visi misi dan program capres Prabowo Subianto sudah meresap ke hati para kiai dan warga NU di Jawa Timur.

"Jangan tanya kesiapan. Ini bukan masalah siap atau tidak siap. Yang jelas sudah cocok. Hatinya Pak Prabowo sudah cocok dengan hatinya para kiai NU. Apalagi program. Kita doakan beliau jadi presiden (2024 nanti)," kata pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo itu.

Hal itu disampaikannya seusai mengikuti acara silaturahmi kiai se-Mataraman dengan Prabowo di Ponpes Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (11/11).

Prabowo hadir didampingi Sekretaris TKN Nusron Wahid, Letjen TNI Syafri Syamsuddin dan Ketua Gerindra Jawa Timur Anwar Sadat.

Sedangkan kiai yang hadir, antara lain KH Ubaidillah Abdullah Faqih, KH Masduki Al Hafidz, KH Abdul Hakim, KH Romadhon Khotib dan puluhan lainnya.

Menurut KH Mutawakil, berbagai program yang sudah dilakukan Presiden Jokowi, terutama terkait pengentasan kemiskinan, infrastruktur, hilirisasi berbagi komoditi layak diteruskan.

Dia pun menegaskan bahwa program dana abadi pesantren harus dilanjutkan dengan tetap melakukan perbaikan jika diperlukan.

"Kita berharap Pak Prabowo bisa melanjutkan. Kita butuh keberlanjutan dan persatuan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik," kata Kiai Mutawakkil.

Wakil Rois Syuriyah PWNU Jawa Timur KH Mutawakkil Alallah mengatakan visi misi dan program capres Prabowo Subianto sudah meresap ke hati para kiai dan warga NU

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News